Selasa, 18 November 2008

Cara Pembayaran Situs PTC

Kebanyakan temen-temen gw pada males ikutan PTC luar negeri dikarenakan bingungnya cara pembayaran. mereka pada takut kalau-kalau sudah cape-cape ngeklik iklan eeeeh… ternyata kagak di bayar.

sebenernya sih cara situs PTC luar kalo pengen bayar membernya mudah kok. ikutan aja salah satu situs dibawah ini.

tapi untuk lebih simple sih gunakan aja alertpay, soalnya suport untuk hampir semua ptc. terus validasinya juga mudah, dan gak perlu punya kartu kredit.

untuk mendaftar ke alertpay mudah banget. pertama-tama sediain aja ktp (sapa tau lupa alamat sendiri hehehehe). trus sediain dua dokumen berbeda (di scan) yang ada foto kitanya. dokumen yang perlu disediain antara lain ktp (yang depannya aja yang ada fotonya) sama surat-surat semacam rekening listrik, bank yang ada foto sama alamat kita. ini untuk mempermudah pengiriman uang apabila kita tidak mentransfer lewat bank. terus daftar deh di alertpay.com (klik link diatas). inget samain alamat kita dengan yang di ktp agar cepet di validasi.

untuk daftar jadi member alertpay gratis kok. cuman pada saat kita request ngirim duit itu baru bayar. alertpay juga suport untuk transfer ke bank indonesia. selain itu alertpay juga bukan hanya digunakan untuk pembayaran program PTC tetapi bisa digunakan sebagai alat transaksi dari dan keluar negeri.

1 komentar:

PS Holic mengatakan...

saiia lom punya paypal apalagi alertpay kang... gmn nii?!?!? binun bener nii... sumpe binun...

met mlm mngguan iia :)